Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Nov 21, 2014

Tips dan Trik Cara Memulai Bisnis Online Idsurvei

Dalam postingan kali ini saya akan share tentang Tips dan Trik Cara Memulai Bisnis Online Idsurvei. Kalian setidaknya sudah pada tau sebelumnya tentang bisnis online ini, jika masih kurang paham silahkan baca artikel sebelumnya tentang Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan , saya anggap sudah pada paham deh yaaa :D.Bicara soal bisnis online mungkin sudah banyak dan paham akan dunia yang satu ini. Tatkala tidak sedikit dari kalangan masyarakat ingin mencoba dan tertarik ingin mencobanya, Tentunya hal ini tidak lepas cuma ingin menambah penghasilan, .

Tips dan Trik Cara Memulai Bisnis Online Idsurvei

Baiklah tanpa harus panjang lebar ( cape ngetiknya ) hehee, jika sobat sudah menjadi member bisnis online idsurvei ini berikut cara yang harus anda lakukan .

1. Buatlah kata-kata promosi yang sangat menarik orang sehingga membuat mereka penasaran dan tertarik membuka link ada serta mengisi surveinya.

2. Bikin akun facebook minimal 5 akun ,tambahkan teman sebanyak-banyaknya yang nanti akan jadi target buat sobat promosikan linknya.Bergabunglah di group fb yang anggotanya atau membernya masih pada aktif sehingga banyak kemungkinan  orang untuk  melihat promo link sobat. Cari group yang membernya min 1.000 dan biasanya member di atas 1.000 group fbnya masih pada aktif :D

3. Hindari spam, jangan terlalu atau sering promo. Hal ini akan menciptakan tindakan yang sangat tidak baik yang nantinya promo yang sobat postingkan tidak akan dilihat lagi.

4. Buatlah fanspage di facebook tentang bisnis online idsurvei sobat.

5. Buatlah blog dan bikin postingan tentang bisnis online ini, jangan lupa didalam postingannya disisipkan link promo sobat ya :D ..

Demikian yang bisa saya share untuk postingan kali ini tentang tips Cara Memulai Bisnis Online Idsurvei. Silahkan sobat baca artikel sebelumnya tentang Klarifikasi isu penipuan bisnis online idsurvei.com. 

Sekian,selamat mencoba semoga sukses :) .. 
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top