Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

May 7, 2016

Contoh Gaya Dan Model Baju Casual Untuk Wanita Berhijab

Model baju casual untuk wanita berhijab saat ini tidak sulit untuk dicari inspirasinya. Banyak clothing line yang merilis busana casual yang bisa digunakan untuk wanita pada umumnya tapi juga bisa dikenakan oleh wanita yang berhijab. Jika Anda ingin pakai baju tapi sayangnya baju tersebut berlengan pendek misalnya, bisa diakali dengan mengenakan outwear berupa cardigan atau blazer yang bisa menambah style. Bahkan kaos oblong yang dipasangkan dengan blazer bisa menjadi set busana yang lebih formal, setidaknya cocok digunakan untuk pergi menghadiri acara ulang tahun rekan kerja. 

Gaya casual juga bisa Anda gunakan untuk pergi bekerja di kantor yang disesuaikan dengan lingkungan kerja. Untuk bawahan, celana jeans sudah jadi item wajib yang bisa mendukung style santai dalam penampilan secara keseluruhan. Berikut di bawah ini adalah beberapa contoh model baju casual untuk wanita berhijab yang bisa Anda kenakan untuk jalan-jalan di mall, hang out bersama dengan orang terdekat, bahkan cocok juga untuk ke kantor. 

Gaya casual untuk busana hijabers

Contoh Gaya Dan Model Baju Casual Untuk Wanita Berhijab

Gambar di bawah memperlihatkan model baju casual untuk wanita berhijab yang memadukan atasan kaos berwarna terang dengan celana jins hitam atau legging, kemudian dipadukan dengan outwear cardigan besar yang sewarna dengan bawahan. Cardigan besar tersebut bisa menutupi lekuk tubuh wanita muslim sehingga meski casual tetap bernuansa Islami dan juga santun. Agar tidak membosankan, kenakan hijab dengan motif yang seru dan gaya yang sederhana. Sepatu heels melengkapi penampilan casual dan chick ini. 

Gaya hijab casual dengan rok

Contoh Gaya Dan Model Baju Casual Untuk Wanita Berhijab

Model baju casual untuk wanita berhijab selanjutnya adalah bagi Anda yang ingin mengenakan rok imut agar tampak lebih girly dan sweet. Kare aurat harus tetap tertutup, di bawah rok kenakanlah skinny jeans atau legging yang berwarna netral atau pastel. Untuk bajunya Anda bisa hanya mengenakan kaos polos berlengan panjang yang diberi statement kalung dekoratif agar penampilan tidak terlihat kosong. Gaya hijabnya bisa disesuaikan dengan bentuk wajah Anda.  Untuk semakin menambah kesan girly, kenakan sepatu heels yang tidak terlalu tinggi. Atau bisa juga mengenakan sneakers untuk penampilan dengan gaya street casual dan sedikit sporty
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top