Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

May 14, 2016

Cara Memakai Hijab Segi Empat Simple Ala Dian Pelangi Untuk Lebaran

Cara memakai hijab segi empat simple untuk lebaran sebenarnya dapat ditemukan dengan mudah di internet. Beberapa diantaranya adalah tutorial hijab dari para artis ternama. Mulai dari segi empat hingga pashmina hingga hijab model simple maupun model hijab yang sangat rumit semuanya sering mereka bagikan melalui dunia maya.

Dian Pelangi sendiri seringkali terlihat mengenakan hijab segi empat yang terkesan simple dikenakan dalam berbagai acara. Salah satunya dapat Anda temukan dalam tutorial berikut ini.

Cara Memakai Hijab Segi Empat Simple Ala Dian Pelangi Untuk Lebaran

Hijab Segi Empat Simple Ala Dian Pelangi

Untuk mengikuti tutorial hijab segi empat simple untuk lebaran ini Anda hanya perlu menyiapkan hijab segi empat dan beberapa jarum pentul. Dapat juga Anda siapkan aksesoris seperti kalung atau bros untuk mempercantik penampilan. Selain itu, jangan lupa mengenakan inner yang panjangnya mampu menutupi paling tidak hingga ke dada. Mengingat tampilan hijab sederhana ini nanti tidak akan melingkarkan hijab menutupi seluruh bagian dada, maka dari itu inner harus dimasukkan dalam baju agar menutup leher dan terlihat rapi.

Mulai Terapkan Hijab Mengikuti Tutorial

Seperti judulnya, bukan yang sulit menerapkan tutorial hijab segi empat dari Dian Pelangi ini. Anda hanya perlu mengikuti setiap tutorial secara tepat dan mudah:

1. Lipat hijab segi empat menjadi segitiga sama sisi,
2. Tempatkan di atas kepala tidak sama panjang. Biarkan sisi kiri hijab lebih panjang dari sisi kanan,
3. Pasang jarum pentul di samping pipi kanan untuk menahan hijab,
4. Tarik ujung hijab sisi kiri ke bahu kanan. Sematkan peniti untuk menahan,
5. Ambil bagian dalam hijab yang berada di sisi kiri. Tarik ke belakang kepala,
6. Tahan sisi hijab yang berada di belakang kepala tersebut menggunakan jarum pentul. Untuk hijab sisi kiri yang masih tersisa biarkan saja terjuntai ke depan bahu kiri Anda.

Cara memakai hijab segi empat simple untuk lebaran sudah selesai dan Anda dapat menambahkan kalung atau bros sesuai dengan keinginan Anda agar penampilan semakin cantik dan menarik.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top