Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Nov 9, 2014

Kumpulan kata romantis buat kekasih Terbaru

Kumpulan kata romantis buat kekasih Terbaru - Memiliki seorang pasangan hidup atau dambaan hati adalah hal yang di mimpi-impikan oleh setiap manusia untuk mencapai kebahagiaan hidup. Terkadang kita butuh seseorang untuk menyemangati hidup kita dikala kita sedang kesepian, butuh teman untuk menukar pendapat, curhat kalau bahasa gaulnya :D .

Kembali bicara soal kata romantis tentunya gax bakalan bosan untuk kita simak,  saya jamin deh jikalau sobat sering membaca kata romantis, hubungannya pasti akan makin romantis pula muehehhee,,

Kumpulan kata romantis buat kekasih Terbaru


Baca juga : Puisi Cinta Romantis Buat Pacar Terbaru

Baiklah kali ini saya akan share kata-kata romantis yang bisa membuat pasangan anda kagum kelepek-kelepek dan membuat hubungan yang pastinya nambah semakin romantis co cwiteee :D .
Buatlah pasangan anda semakin sayang dengan kata-kata yang membuat dia merasa ada disamping ada, pastinya kan setiap cewe perlu dimanjain hehehee ,,kecuali siy yang Mahoooo :p ..cekidotttt ,,


" Kutitipkan hatiku padaMu..Jika ada seseorang yang tepat mencintaiku serta menyayangiku dengan setulus hatinya menurutMu, ku mohon jatuh cintakanlah hatiku padanya" .. 


" Tuhan tolong jaga dia untukku, dekatlah selalu hatinya hanya kepadaku, karena aku yakin Engkau menciptakan dia hanya cuma untukku"..


" Hal yang saat ini aku takuti adalah saat dimana aku kehilang seseorang yang sangat aku cintai & sayangi yaitu kamu "..




Kumpulan kata romantis buat kekasih Terbaru



" Sejak saat kali kita bertemu, terasa ada getaran di hati, kuberharap engkaulah cinta sejatiku"..


" Walau jarak memisahkan kita, cinta dan kasih sayang tulus inilah yang akan menjaga hubungan ini hingga kita akan tinggal bersama selamanya"..


" Dari setiap masalah yang kita hadapi, dirimu selalu tegar dan bersikap dingin, inilah yang membuatku slalu semakin sayang terhadapmu",,


" Hidup cuma sekali, mati cuma sekali, nikah cuma sekali , cukup sekali bagiku untuk membuka hati dan perasaanku buat kamu seorang yang jauh disana"..


" Hadirmu selalu membawa bahagia, memberi cinta dan kasih yang tulus, bawalah aku untuk hidup bersamamu-Kasih"..





Kumpulan kata romantis buat kekasih Terbaru



" Mencinta dan menyayangi seseorang bukanlah memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik di setiap kekurangan"..


" Jatuh cinta adalah saling memiliki, memberi kasih sayang dan kejujuran, bukan untuk saling menyakiti dan mengkhianati"..


" Hadirnya dirimu memberikan suasana baru, kau mampu tenangkan aku ,dikala aku sedang sedih dan risau didalam hidupku".. 


Semoga Kumpulan kata romantis buat kekasih Terbaru di atas membuat pasangan semakin sayang terhadap anda..
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top