Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Nov 18, 2014

Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan - Baca Selengkapnya

Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan  -Tepatnya bulan kemarin saya mencoba untuk bergabung dengan bisnis online ini. Awalnya memang sempet ragu, soalnya dari beberapa review saya dapatkan bisnis online ini : Modus , penipuan / Scam. Tetapi setelah saya lihat dari testinomialnya keraguan ini sedikit menghilang :D , dan akhirnya saya beranikan diri untuk mendaftar Bisnis Online idsurvei ini.IdSurvei.com bukanlah program member get member , sehingga anda bukanlah mencari member/orang. Cukup hanya dengan menyebarkan Formulir Survei saja anda akan mendapatkan Rp.2.000/ data survei yang terisi. Setiap data yang terisi nantinya akan masuk kedalam sistem secara otomatis, nah disinilah kita bisa mendapatkan bonusnya. 

Tetapi tidak semua data yang akan di cerna oleh sistem ini, terkadang ada juga data yang "Menunggu" artinya data tersebut tidak valid atau di isinya secara asal-asalan,

Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan - Baca Selengkapnya





Apa itu idsurvei ? sedikit saya akan mengulasnya, adalah Program mengumpulkan data dari melalui pengguna internet secara singkat, dimana data-data tersebut digunakan untuk menentukan target market yang tepat untuk berbisnis online. 




Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan

Bagaimana caranya untuk bergabung ?? Cukup dengan bermodal awalkan Rp.100.000, anda bias bergabung dengan Bisnis Online ini, Tenang ko pasti balik tuh modalnya hehe..Yuu Langsung saja :

1.  Silahkan klik Disini , isi survei pertama anda :D ..


2. Nanti sobat akan diarahkan ke situs idsurveinya > Daftar Sekarang

3. Isi Formulir dengan data yang Valid/Benar , berikut penampakannya :D


Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan


4. Setelah mengisi formulir pendaftaran tadi, nanti sobat disuruh untuk melakukan transfer nominalnya seperti diatas .



5. Setelah Melakukan transfer jangan lupa melakukan konfirmasi di webnya ya.



6. Selesai ..


Setelah melakukan transfer pasti sobat bertanya.Bagaimana Tugas saya selanjutnya ???
Tugas anda disini nantinya hanyalah menyebarkan link url yang telah dikasih sama team idsurvei, setiap data yang terisi di link url sobat nantinya anda akan mendapatkan komisi Rp.2.000/surveinya ( tidak ada batasan ) . Untuk bisa Payout komisi anda minimal Rp.200.000. Adminnya akan melakukan transfer pada tanggal 14, 15 ,16 setiap bulannya.


Berikut payout pertama saya di Bisnis Online Idsurvei.com bulan ini :D ditransfer ke Rek BRI saya :


Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan



Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan



Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan


Demikian Yang Bisa saya Share Tentang Bisnis Online Idsurvei scam atau penipuan , Silahkan baca artikel sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Uang di IpanelOnline...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top