Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Nov 18, 2014

Klarifikasi Isu Penipuan Tentang Bisnis Online IdSuvei.com

Klarifikasi Isu Penipuan Tentang Bisnis Online IdSuvei.com - Postingan ini cuma hanya mengulas artikel saya sebelumnya tentang Bisnis Online Idsurvei Scam atau Penipuan


Coba anda secing-secing di internet :D , pasti banyak yang bilang bisnis online ini : Scam/Penipuan, Dusta, Pembohong, PHP lah ini itu . 

Tapi semua itu Cuma isu belaka, mengapa demikian ? Karena saya sendiri membuktikan bahwa bisnis online idsurvei ini no PHP,Scam/penipuan.



Klarifikasi Isu Penipuan Tentang Bisnis Online IdSuvei.com



Seperti yang sudah saya jelaskan dalam artikel saya sebelumnya ,bulan lalu saya berani mencoba mendaftarkan diri terjun dengan BO ini. Jujur awalnya memang ragu juga setelah dari beberapa review yang saya dapatkan dengan bisnis online ini, Tetapi sekarang keraguan itu dibayar dengan Payout Pertama saya di Bisnis Online Idsurvei.com ini :D  #alhamdulilah :)

  • Berikut saya lampirkan bukti pembayaran dari idsurvei.com lewat Rek BRI saya :








  • Untuk bulan pertama komisi yang saya dapatkan bisa dilihat deh :D



  • Jadi nambah semangat deh untuk menyebarkan link surveinya lagi :D ..

Sekian artikel mengenai Klarifikasi Isu Penipuan Tentang Bisnis Online  IdSuvei  .. Semoga bisa membantu,,trimsss
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top