Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Aug 15, 2015

Harga HP Samsung Galaxy Beam I8530 dan Spesifikasi

Harga HP Samsung Galaxy Beam I8530 dan Spesifikasi - Salah satu provider yang tidak pernah berhenti berinovasi pada produk ponsel yang dibuatnya adalah Samsung. Terutama setelah membidik pasar android, popularitas ponsel asal Korea ini sangat besar dimata para pengguna android. Berbagai jenis ponsel android telah diproduksi oleh Samsung. Tentunya setiap ponsel android yang diproduksinya memiliki kelebihan tertentu yang membuat ponsel Samsung banyak diburu. Salah satu ponsel android yang memiliki kecanggihan teknologi yang menjadi ciri khas Samsung adalah Samsung Galaxy Beam.

Harga HP Samsung Galaxy Beam I8530 dan Spesifikasi

Spesifikasi Samsung Galaxy Beam I8530  

Setiap ponsel yang dibuat Samsung selalu memiliki ciri khas. Ciri khas ini juga terdapat pada Samsung Galaxy Beam. Pihak Samsung mengklaim bahwa teknologi proyektor HD yang dibawa Samsung Galaxy Beam adalah teknologi baru yang belum terdapat pada android manapun. Proyektor mini ini memiliki resolusi cukup besar yang membuatnya mampu menampilkan gambar dan juga video cukup jelas bahkan dalam ruangan dengan pencahayaan cukup terang.

Layar yang digunakan Samsung Galaxy Beam cukup besar dengan ukuran 4 inch. Dengan ukuran layar ini, pengguna Samsung Galaxy Beam tidak akan merasa kesulitan melakukan navigasi menu di dalamnya. Resolusi layar juga cukup tinggi 480x800 piksel sehingga warna cukup tajam dan tampilan juga jelas. Sistem operasi yang digunakan android Gingerbread yang masih bisa diupgrade ke Jelly Bean dan menggunakan dual core prosesor. Dengan spesifikasi ini, tentunya wajar jika Samsung Galaxy Beam bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup mahal. Pihak Samsung pun mengatakan bahwa ponsel ini diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas.

Harga Samsung Galaxy Beam I8530 

Mengingat spesifikasi Samsung Galaxy Beam yang cukup mumpuni, tentunya wajar jika harga android yang satu ini cukup mahal. Bahkan dengan teknologi proyektor mini yang diusungnya, harga yang diberikan pihak Samsung untuk mendapatkan Samsung Galaxy Beam sangat masuk akal. Terutama bila melihat pernyataan yang diberikan pihak Samsung mengenai pasar yang dibidiknya melalui ponsel canggih ini. Samsung menyatakan bahwa pasar menangan ke atas adalah pasar yang tengah dibidiknya untuk pemasaran ponsel pintar berproyektor ini.

Saat pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu, harga yang diberikan Samsung untuk bisa mendapatkan ponsel Samsung Galaxy Beam i8530 adalah Rp.4.800.000,-. Harga ini mungkin lebih murah bila dibandingkan dengan tipe Samsung Galaxy lainnya semisal Galaxy S atau Galaxy Note. Meski begitu harga yang diberikan Samsung untuk Samsung Galaxy Beam mereka masih cukup mahal terutama bagi kalangan menengah. Bahkan bagi kalangan menengah ke bawah, harga ponsel canggih ini seperti tidak terjangkau.

Harga bekas untuk Samsung Galaxy Beam i8530 ini juga masih cukup tinggi. Beberapa bulan setelah dirilis, harga Samsung Galaxy Beam bekas hanya turun beberapa ratus ribu rupiah yakni berkisar pada Rp.4.200.000 - 4.300.000,-. Hal ini bisa dimengerti mengingat harga ponsel Samsung memang tidak mudah jatuh di pasaran. Namun pada tahun 2014, harga Samsung Galaxy Beam bekas menjadi Rp.2.200.000, - 2.300.000,-. Harga ini cukup terjangkau terutama bagi kalangan menengah ke bawah yang masih sangat penasaran mencoba kecanggihan ponsel pintar produksi Samsung ini.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top