Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Aug 16, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung S5 Terbaru Bulan Ini

Harga dan Spesifikasi Samsung S5 - Dirilisnya Samsung S5 menimbulkan banyak sekali perdebatan diantara para pencinta Samsung Galaxy. Hal ini bisa dimaklumi mengingat seri S5 yang diluncurkan Samsung secara berdekatan, dianggap tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan seri S lainnya. Bahkan seri Samsung S5 ini dianggap hanya sebagai rangkuman baik teknologi maupun tampilan fisik seri S sebelumnya. Meski begitu penjualan samsung S5 tidak kalah dengan seri S sebelumnya. Para pecinta Samsung tetap saja terpikat dengan berbagai kecanggihan yang diberikan seri S5 ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung S5 Terbaru Bulan Ini

Spesifikasi Samsung S5

Ponsel pintar yang telah terkoneksi 4G ini tidak menutup koneksi 2G dan 3G bagi pengguna yang berada pada wilayah tidak terjangkau oleh sinyal 4G. Dimensi yang dimilikinya adalah 142x72.5x8.1mm dengan berat 145 g. Dengan ukuran dimensi dan berat ini, pengguna dibuat nyaman memegang S5. Layar yang digunakan memiliki resolusi cukup besar yakni 1080x1920 pixel, sementara ukurannya 5.1 inch. Pengguna akan diberikan kenyamanan untuk melakukan navigasi menu dengan layar ini dan fitur super amoled capacitive touchscreen yang digunakannya.

Samsung S5 juga dilengkapi kamera utama dengan resolusi 16 MP dan LED flash yang menjamin kualitas gambar dan video yang diambil. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah android kitkat. Prosesor yang digunakan Quad core 2.5 GHz krait 400 dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Sama halnya dengan seri S lainnya, Samsung S5 juga memiliki performa luar biasa untuk mendukung kegiatan Anda dalam berbagai hal terutama yang berkaitan dengan penggunaan koneksi internet.

Harga Samsung S5

Diantara ponsel android dari berbagai vendor, Samsung memiliki bidikan pasar yang jelas untuk setiap produk yang dibuatnya. Tidak terkecuali Samsung S5 juga memiliki kelas pasar yang diinginkan oleh Samsung. Sama halnya dengan seri S lainnya, dengan berbagai kecanggihan teknologi yang diberikan dan spesifikasi yang mumpuni, Samsung S5 hadir untuk kalangan menengah ke atas. Sehingga harga yang diberikan untuk bisa mendapatkan Samsung S5 sangat mahal dan cukup menguras keuangan Anda.

Pertama kali resmi dirilis, Samsung S5 diabanderol dengan harga selangit yakni 8.6 juta rupiah. Harga rilis ini mulai turun beberapa bulan setelah Samsung S5 mulai memenuhi pasaran dan banyak diburu. Samsung S5 sempat berada dikisaran harga 7-7.5 juta rupiah cukup lama karena para pecinta Samsung S5 tidak pernah berhenti memburu ponsel android buatan Samsung ini. Sampai hari ini harga Samsung S5 cukup mahal meski sempat turun harga beberapa kali.

Berdasarkan update harga terbaru Samsung S5 baru, bisa Anda dapatkan seharga 6.8 juta rupiah. Sedangkan Samsung S5 bekas dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Samsung S5 baru. Anda bisa mendapatkan Samsung S5 bekas seharga 6 juta rupiah. Tentunya akan lebih baik memilih membeli Samsung S5 baru mengingat perbedaan harganya tidak terlalu jauh berbeda.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top