Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Aug 21, 2015

Cara Mudah Berhenti Berlangganan Paket Internet Smartfren

Jika sampai saat ini Anda masih bingung mencari informasi cara mudah berhenti berlangganan paket internet Smartfren, maka disini Anda akan menemukan cara yang tepat mengenai UNREG paket Smartfren dari modem yang dapat secara langsung dikirimkan melalui SMS. Banyak pengguna provider Smartfren yang mengeluhkan mengenai kecapatan koneksi internet yang selama ini mereka gunakan. Maka tidak heran jika pada akhirnya banyak yang memilih untuk pindah menggunakan paket yang lainnya. Mengingat setiap orang tentu saja menginginkan koneksi internet yang digunakan berjalan lancar dengan kecepatan yang memadai.

Cara Mudah Berhenti Berlangganan Paket Internet Smartfren

Akan tetapi bagi Anda yang saat ini sudah terlanjur berlagganan tetap sekaligus sudah mendaftarkan diri untuk menggunakan paket Smartfren tentunya sangat ingin mengetahui bagaimana cara mudah berhenti berlangganan paket internet Smartfren tersebut. Mungkin saja Anda ingin menggunakan pilihan paket lainnya atau justru meninggalkan provider kesayangan Anda yang satu ini.

Cara menghentikan langganan paket Smartfren.

Bagi Anda yang sudah bosan dengan paket internet dari Smartfren dan saat ini juga ingin segera berhenti menjadi pengguna setia Smartfren, maka berikut ini merupakan langkah-langkah melalui SMS untuk menghentikannya:

1. Ketik SMS dengan jenis format Connex Off.
2. Kemudian kirimkan SMS yang sudah diketik ke nomor 123.
3. Kemudian Anda akan mendapat pemberitahuan atau notifikasi bahwa paket berlangganan yang Anda gunakan akan segera dihentikan.
4. Jangan lupa Anda juga perlu memeriksa apakah permohonan Anda sudah berhasil dan paket yang Anda gunakan sudah benar-benar dihentikan atau belum.

Demikian merupakan sedikit informasi mengenai tips untuk menghentikan langganan paket untuk provider Smartfren yang memang terkadang sangat membingungkan untuk diketahui. Entah alasan apa yang membuat Anda ingin berhenti berlangganan paket Smartfren, memang lebih baik mencoba cara mudah berhenti berlangganan paket internet Smartfren ketika jaringan sedang dalam kondisi yang normal. Hal ini sangat berguna untuk menghindari terjadinya gangguan yang mungkin saja akan menyebabkan permintaan Anda untuk menghentikan paket internet dari Smartfren menjadi gagal.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top