Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Feb 11, 2016

4 Aplikasi Sebagai Cara Edit Foto Di Android Paling Populer dan Terbaik

Cara edit foto di android menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diketahui, dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi untuk mengedit foto. Hal tersebut sekarang ini memang menjadi suatu hal yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone, baik itu di Indonesia maupun di seluruh dunia, dan hal tersebut memang karena sebagian besar orang ingin melakukannya secara praktis.

jika dulunya mengedit foto hanya bisa dilakukan melalui PC ataupun laptop, sekarang sudah bisa dilakukan melalui smartphone secara langsung. Foto dari kamera yang mana dirasa kurang maksimal masih bisa untuk dimaksimalkan menggunakan aplikasi di android tersebut, dan sekarang ini memang sudah banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto secara lebih praktis dan hasilnya juga cukup maksimal. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi edit foto di android yang bisa Anda gunakan:

4 Aplikasi Sebagai Cara Edit Foto Di Android Paling Populer dan Terbaik
4 Aplikasi Sebagai Cara Edit Foto Di Android Paling Populer dan Terbaik

Aplikasi Edit Foto Android Gratis, Populer dan Terbaik

1. Instagram

Untuk aplikasi yang pertama adalah instagram, siapa yang tidak mengenal instagram? Hampir dari semua pengguna sosial media memiliki akun instagram. Instagram sendiri merupakan suatu aplikasi yang mana menjadi photo editing dan juga disertai dengan sosial photo share yang mana pada saat ini digunakan oleh sebaian besar pengguna smartphone di seluruh dunia. Kemudahan di dalam mengedit foto dan juga menshare foto tersebut memang sangat merekomendasikan aplikasi ini di dalam smartphone Anda. Dan yang terpenting adalah aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis.

2. Camera 360

Kemudian untuk yang kedua adalah Anda bisa menggunakan aplikasi camera 360 sebagai salah satu cara edit foto di android dengan mudah. Terdapat banyak sekali efek yang terdapat pada aplikasi ini dan hal tersebut membuat aplikasi tersebut sangat populer serta memiliki banyak pengguna. Beberapa efek yang bisa dihasilkan oleh aplikasi ini seperti HDR, hitam putih, sephia dan juga tilt shift. Selain itu juga terdapat beberapa fitur grid virtual yang nantinya bisa memaksimalkan komposisi dari warna, pengaturan delay, selektif fokus dan yang lainnya. Dan untuk Anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi camera 360 ini bisa langsung mengunduhnya melalui play store secara gratis.

3. Picsay Photo Editor

Yang ketiga adalah Picsay photo editor yang mana memiliki fitur yang bisa membantu lebih mempercantik foto Anda yaitu dengan menambahan beberapa tulisan secara singkat atau beberapa kata di dalam gambar, dengan modifikasi foto menggunakan beberapa tambahan tersebut tentu saja nantinya akan membuat gambar Anda terlihat semakin cantik dan menarik.

4. Adobe Photoshop Express

Selain itu Anda bisa menggunakan Adobe photoshop express yang mana menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto. Setelah cukup sukses dengan menggunakan aplikasi ini pada PC, sekarang Adobe photoshop express bisa Anda gunakan di smartphone Anda yang mana menawarkan beberapa fitur seperti crop, efek artistic, tweaking rotate, cstom frame dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Dengan menggunakan beberapa aplikasi tersebut tentu saja nantinya Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan cara edit foto di android.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top