Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Mar 15, 2016

Cara Jitu Mendapatkan Internet Gratis Di Android Secara Mudah

Cara internet gratis di android tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat diinginkan oleh setiap pengguna smartphone. Mengakses internet sendiri merupakan salah satu hal yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat karena teknologi sekarang ini sudah semakin maju dan berkembang secara pesat. Dan untuk Anda yang merupakan pengguna android dan ingin menggunakan internet secara gratis, maka Anda bisa mencobanya. Mungkin sebagian dari Anda memang masih terasa asing dengan VPN yaitu Virtual Privat Network, di sini nantinya Anda dimungkinkan untuk bisa menggunakan jaringan sendiri, dan di dalam mencoba trik internet gratis ini Anda memang membutuhkan seperangkat software untuk bisa menjalankannya. 

Dan untuk menjalankan VPN tersebut memang tidak semua browser support dan juga masimal di dalam koneksi dengan VPN, tetapi Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah didapatkan aplikasi yang menggabungkan keduanya, oleh karena itu berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk bisa mengakses internet secara gratis di smartphone android Anda.

Cara Jitu Mendapatkan Internet Gratis Di Android Secara Mudah
Cara Jitu Mendapatkan Internet Gratis Di Android Secara Mudah

Cara Mendapatkan Internet Gratis Di Android Secara Mudah

Download Browser Dan Aplikasi

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk bisa mendapatkan cara internet gratis di android yaitu dengan mendownload aplikasi internet gratis tersebut dahulu. Anda perlu memastikan untuk menggunakan browser dan mengikuti setiap langkahnya. Namun Anda juga perlu memastikan jika OS android Anda di atas 2.3 dan memiliki kuota minimal 10 mb. Setelah menginstall browser super cepat tersebut, maka Anda langsung saja mendownload aplikasi Privat Tunnel dengan mengikuti setiap langkah dari Privat Tunnel tersebut.

Langkah Mendapatkan Internet Gratis

Jika semua sudah Anda download dan sesuai dengan persyaratan, maka  Anda bisa melakukan langkah seperti berikut ini:

1. Yang pertama Anda harus masuk ke dalam situs www.privatetunnel.com dan klik sign up, setelah itu pastikan jika Anda memasukan alamat email dan password Anda dengan benar, setelah itu centang agree dan klik pada tombol sign up. Setelah itu Anda perlu membuka email kemudian verifikasi email tersebut dan pastikan jika memang sudah terverifikasi secara benar.

2. Kemudian buka kembali aplikasi private tunnel  yang sudah didownload tersebut, kemudian masukan email dan juga password Anda untuk melakukan log in, setelah itu nantinya Anda akan disediakan host server untuk bisa Anda konekan dengan server VPN, setelah itu klik connect. Setelah itu nantinya VPN akan connect jika memang sudah muncul ikon kunci pada navigasi pada android Anda

3. Setelah itu barulah Anda bisa membuka browser yang sudah didownload tadi dan menggunakan internet secara gratis. Namun memang maksimal kuota secara harian adalah 100 mb dan di dalam 1 bulan akan bisa menggunakan 3 gb. Cukup lumayan bukan? Dan sekarang ini Anda bisa mencoba cara internet gratis di android.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top