Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

Apr 30, 2016

Tutorial Hijab Pashmina Kaos Untuk Acara Casual Dan Pesta

Tutorial hijab pashmina kaos – Hijab pashmina sekarang lebih banyak digunakan karena bisa dikreasikan dengan banyak gaya. Hijab pashmina adalah kain persegi yang panjang dan ada banyak macam bahannya. Salah satu hijab pashmina yang nyaman digunakan adalah yang berbahan kaos. Bahan kaos memiliki kemampuan menyerap keringat yang baik sehingga rambut tidak lepek, terasa dingin dan ringan di kepala dan cocok untuk dikenakan sehari-hari atau acara kasual. Pashmina kaos juga sangat mudah dibersihkan baik dengan menggunakan tangan atau mesin cuci tanpa takut akan merusak seratnya. Di bawah ini ada beberapa tips dan juga tutorial hijab pashmina kaos untuk tampilan Anda yang lebih stylish tanpa ribet.

Gaya hijab pashmina kaos

Tutorial Hijab Pashmina Kaos Untuk Acara Kasual Dan Pesta

Pilihlah hijab pashmina berbahan kaos yang Anda sukai. Bagi Anda yang berwajah bulat sebaiknya pilih hijab yang polos atau motifnya sedikit dan kecil-kecil. Ini untuk menghindari kesan terlalu penuh pada area kepala Anda apalagi dengan gaya hijab yang banyak digulung. Tutorial hijab pashmina kaos di bawah ini adalah contoh dari gaya yang cocok untuk segala bentuk wajah termasuk di wajah bulat. Hanya membutuhkan satu pashmina panjang berwarna polos dan juga beberapa jarum pentul. Anda juga bisa mengenakan inner ninja terlebih dahulu agar lebih rapi dan rambut tidak keluar-keluar dari hijab. Caranya cukup simpel, tidak membutuhkan banyak jarum dan cocok untuk acara sehari-hari maupun acara semi formal. 

Hijab pashmina kaos untuk pesta

Tutorial Hijab Pashmina Kaos Untuk Acara Kasual Dan Pesta

Hijab pashmina berbahan kaos juga bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara pesta. Dengan gaya hijab yang lebih terlihat elegan, Anda sudah siap untuk pergi ke pesta tanpa harus ditambah dengan aksesoris yang berlebihan. Pilihlah hijab yang memiliki lebih dari satu warna atau motif yang sedikit mewah dan dipadukan dengan busana yang anggun serta sopan. Di bawah ini adalah tutorial hijab pashmina kaos yang bisa Anda kenakan untuk ke pesta. Anda bisa lihat tidak banyak jarum atau peniti yang digunakan sehingga mudah untuk dikenakan dan mudah untuk dibongkar. Dengan gaya ini Anda pasti terlihat lebih cantik dan stylish untuk menghadiri pesta
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top