Portal Seputar Tutorial > kata Romantis > Blog > Bisnis Online > Paket Internet > Gadget > Komputer > Kesehatan dll.

May 3, 2016

Inspirasi Tutorial Model Hijab Untuk Wajah Bulat

Model hijab untuk wajah bulat sebenarnya tidak sesulit yang Anda bayankan. Hijab sendiri secara umum sebenarnya sudah bisa menyembunyikan bentuk pipi yang tembem dan menegaskan rahang yang bulat sehingga nampak lebih tirus. Ada beberapa hal yang bisa Anda perhatikan bagi yang punya wajah bulat misalnya seperti hindari menggunakan aksesoris atau gulungan model hijab yang besar di kepala. 

Gaya hijab seperti itu akan banyak menarik perhatian orang lain di area kepala Anda dan membuat wajah Anda tampak jelas bulatnya. Hindari juga menggunakan model hijab yang terlalu banyak tumpukan atau lilitan karena bisa membuat area kepala tampak penuh. Ini bisa membuat penampilan secara keseluruhan tampak tidak proporsional dan lagi-lagi perhatian orang lain akan mengarah ke bentuk wajah Anda. Untuk warna sendiri sejatinya Anda bebas mau pakai warna gelap atau terang yang penting percaya diri dan cocok dengan warna kulit Anda. Di bawah ini adalah beberapa contoh model hijab untuk wajah bulat. 

Model hijab untuk wajah bulat yang simpel


Inspirasi Tutorial Model Hijab Untuk Wajah Bulat

Tutorial model hijab untuk wajah bulat di bawah ini cocok untuk acara casual dan santai. Dengan menggunakan Hijab pashmina yang panjang Anda bisa menggunakan warna yang terang untuk meningkatkan mood dan suasana menjadi lebih ceria. Kuncinya ada pada desainnya yang simpel dan mudah untuk dikerjakan sehingga kepala tidak terlihat penuh dan wajah bisa terbingkai dan terlihat lebih tirus. Sisa hijab yang dibiarkan turun sampai ke dada memberikan efek kepala dan leher yang lebih panjang. 

Model hijab untuk wajah bulat semi formal


Inspirasi Tutorial Model Hijab Untuk Wajah Bulat

Untuk berpenampilan rapi dan siap untuk pesta, tidak perlu menggunakan banyak aksesoris pada hijab. Seperti yang terlihat pada gambar model hijab untuk  wajah bulat berikut ini yang hanya menggunakan satu buah pin atau bros untuk menghias dandanan hijab. Pemilihan hijab yang bermotif tribe atau tradisional ini  bisa menjadi pengganti aksesoris sebagai dekorasi. Motif seperti ini sudah cukup untuk membuat penampilan Anda siap untuk menghadiri acara resmi. 
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top